TeamViewer adalah sotware solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file yang bekerja di belakang NAT proxy. Untuk terhubung ke komputer lain hanya menjalankan TeamViewer.
TeamViewer adalah alat standar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada orang-orang di lokasi yang jauh dari anda Dengan TeamViewer Anda dapat mengkontrol komputer dari jarak jauh.

  • Dukungan jarak jauh instan – tidak perlu instalasi apa pun pada pihak klien Pemeliharaan jarak jauh – akses ke komputer dan server jarak jauh selama 24 jam/7 hari Akses jarak jauh – akses data anda dan aplikasi kapan saja dan di mana saja Bekerja di rumah (home office) – akses komputer kantor Anda dari rumah
  • Mengelola komputer atau server dari jarak jauh, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Nikmati manfaat akses jarak jauh selama 24 jam/7 hari tanpa perlu bantuan orang lain. Simpanlah kontak Anda yang paling penting di komputer dan dalam daftar kontak Anda agar dapat dikoneksikan dalam hitungan detik.

http://pasted.co/2a52ce2c


Password :
Share artikel ke : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg ✚ More

0 komentar:

Posting Komentar

=> Please do not comment that is not useful OK.!Thanks :)
=> No Mirror.! Please :p
=> No Spamm.! Please :-)

 
Top